Ini Sosok Bupati Aceng Fikri di Mata Sang Mertua

Garut – Bupati Garut Aceng HM Fikri mendadak jadi buah bibir masyarakat akibat pernikahan siri yang berlangsung 4 hari dengan Fany Oktora (18). Pandangan masyarakat soal Aceng beragam. Tapi seperti apa sosok aceng di mata sang mertua, Iing Supriadi (72), yang juga ayah dari istri Aceng yang dinikahi resmi Nurohimah.

Ditemui di rumahnya di Kampung Cikarokrok RT 1 RW 5, Desa Sukasenang, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jumat (7/12/2012) Iing memberi sambutan baik. Perbincangan santai lalu dilakukan di ruang tamu.

Namun Iing tak pernah menyangka jika menantunya itu terpilih sebagai bupati pada Pilbup Garut 2008. “Tapi jadi pemimpin Garut memang takdirnya dia,” tuturnya.

Dalam perjalanan karirnya sebagai bupati, tiba-tiba Aceng dihebohkan karena pernikahannya dengan Fany. Beberapa hari terakhir, berita soal pernikahan siri Aceng mencuat ke media.

“Saya malah baru tahu (Aceng nikah siri) itu dari tv. Kalau dibilang kaget, ya kaget. Tapi saya tidak bisa ikut campur karena itu sudah urusan Aceng dan keluarganya,” jelasnya.

Kunjungi Web

Tinggalkan komentar